Minggu, 05 Juli 2009

Game SBY Anti Koruptor

Lumayan juga nih... browsing2 di internet terus dapet game kampanye capres Indonesia yang pertama yang pernah ada... :D dengan judul SBY ANTI KORUPSI...

Sebagai pendukung Pak SBY rasanya ide yg dibuat oleh sdr David Setiabudi,S.Sn,AmRO sangat unik dan lucu sekali dan rasanya sangat pas untuk musim kampanye yang sedang berjalan saat ini...

dan saya juga sebagai salah satu pendukung Pak SBY juga ingin membagi game ini pada masyarakat umum...

silahkan download game ini pada link dibawah.sebelumnya ini kutipan dari sang pembuat game tersebut yang diambil dari situs sbypresidenku.com... Lanjutkan... :)

Perkenalkan, nama saya: David Setiabudi,S.Sn,AmRO,dosen FSRD Univ. Tarumanagara, saya mau mendukung Bapak SBY dengangame komputer ciptaan saya: SBY ANTI KORUPSI.

Obama juga kampanye dengan game komputer.

Saya ingin sebarkan game ini secara GRATIS, tetapi saya minta ijin dulu dengan Bapak SBY atau Demokrat. Saya sudah berikan ke Demokrat Februari/Maret 2009 lalu ke Demokrat di Jalan Pemuda. Tetapi saya belum dapat putusan YA/TIDAK dari Demokrat sampai sekarang, kata personil Demokrat (nama tidak bisa saya sebutkan):"Pimpinan Media masih sibuk,tidak sempat lihat" dan alasan itu terus yang saya dapat sampai sekarang.

Sedang gamenya sudah jadi dari dulu, tetapi menunggu konfirmasi Bapak SBY/ Demokrat. Jika ada gambar yang mau diganti, misal cover diganti : SBY BERBUDI/ SBY BUDIONO/ dll bisa saya buatkan tanpa dipungut biaya.

Konfirmasinya lama banget, dan belum ada kata YA/TIDAK. YA saya rilis aja via FORUM Sbypresidenku ini. Jika Web SBYPRESIDENKU tidak setuju, posting ini oleh didelete. Saya ingiiiin banget mendukung Bpk SBY, tetapi birokrasi ribet banget....

Update terakhir kalau akhirnya game ini telah disetujui dan ditandatangani langsung oleh Pak SBY...

Saya ketemu Bapak SBY secara langsung di JaCC 26 Jun 2009.Game SBY Anti koruptor telah ditanda tangani oleh Bapak SBY.Moment yang berharga buat saya. Sayangnya saya ga sempat memotret Bapak SBY pas bareng dengansaya kemarin.... Kamera2 orang2 yang motret banyak, tetapi ga ada yang saya kenal. Kalau ada yang
memotret waktu itu, tolongdiemail ke saya : david_setiabudi@yahoo.com



http://kewlshare.com/dl/dbfbc053af58/gamesby.rar.html

mirror rapid disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.