Rabu, 13 Januari 2010

Survei dapat duit di Facebook...

Lagi2 buat yang suka maen facebook nih... Ada aplikasi baru di facebook yang namanya AyoSurvei... Kita bisa dapet duit cuma dengan mengikuti survei2 yang diberikan oleh mereka melalui aplikasi di facebook tsb... So buat yang tiap harinya gak pernah ketinggalan buka facebook add aja aplikasi ini disini... lumayankan iseng2 bisa nambah2in uang jajan... :)

Tentang AyoSurvei













Jadi cara kerjanya seperti ini, setelah anda terdaftar dalam program tersebut dan melengkapi data2 diri anda termasuk data bank anda maka anda akan mendapatkan beberapa survei sesuai dengan kriteria anda dari beberapa perusahaan yang mengadakan survei tsb melalui aplikasi AyoSurvei. Setelah selesai mengikuti survei atau polling tsb anda akan langsung mendapatkan uang Rp. 2.000,- mungkin untuk tiap survei bisa berbeda nilainya. Pastinya kredit anda akan bertambah terus setiap anda mengikuti survei2 yang diadakan di AyoSurvei.

Kita bisa juga menambah pendapatan dengan mencari refferal. Jadi setelah kita mendapatkan refferal kita akan mendapatkan 20% nilai dari tiap survei yang dilakukan oleh refferal kita. Bayangkan jika kita memiliki ratusan atau bahkan ribuan refferal... :)

Jadi tunggu apa lagi langsung aja ikutan daftar disini atau dengan mengklik gambar dibawah ini... Jangan lupa login dulu yah di account facebook anda... :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.