Kamis, 15 April 2010

Tukeran Link...!!

Buat semua teman2 yang mau blog atau websitenya tampil di blog saya, silahkan tinggalkan komen disini atau email ke leviard [at] gmail [dot] com. Masukan link yang mau kamu taruh disini beserta nama atau sebutan blog tersebut.

Sebaiknya sih blog tersebut mempunyai minat atau ketertarikan yang sama dengan blog saya ini, dan berhubung blog saya ini tidak terlalu "single oriented blog" yg penting mempunyai artikel2 yg menarik di dunia internet bisa juga ditaruh disini... :)

Blog akan saya tampilkan disini setelah link atau blog saya ini sudah dicantumkan di blog teman2 skalian. Ini urlnya http://serujuga.blogspot.com dengan nama Seru Juga

Lumayan juga kan buat tukar2an dan memperbanyak ilmu serta traffic tentunya...

Salam,

Leviard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.