Minggu, 04 Juli 2010

Bonus 10$ dari smallfortune.net

Baru2 ini saya sempet ngobrol sm temen sesama member neobux dr India... Dia ngenalin situs baru yang namanya smallfortunes.net. Adminnya orang India dan teman saya itu termasuk salah satu moderatornya di forum tersebut.

Intinya di smallfortunes.net kita cuma harus bergabung di beberapa ptc yang ada disana... klik tiap hari dan dibayar oleh smallfortunes untuk tiap klik yang lakukan di ptc2 tsb yang telah kita ikuti.

Smallfortunes baru berjalan memasuki bulan yang kedua... di setiap bulannya ada kontes untuk mendapatkan prize money sebesar 20$ dengan pemenang pertama mendapatkan 10$. Caranya gampang banget buat ngedapetin bonus tsb... Kita cuma perlu ngeklik tiap hari (dapat keuntungan + bisa menangin bonus lagi) dan aktif di forum tsb... And guess what, saya adalah pemenang perdana sejak program ini dijalankan dengan peringkat ke satu dengan hadiah uang 10$ yang langsung saya dapatkan di account paypal saya...

silahkan dicek bukti payment dari smallfortunes.net dibawah ini...



Tunggu apa lagi, buruan daftar di smallfortunes.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.