Kamis, 03 Desember 2009

Pembayaran pertama dari Neobux

Akhirnya setelah iseng2 ikutan program PTC neobux saya bisa juga cash out.

Nilainya memang masih kecil sih (cm $4 aja), tapi paling enggak ini udah cukup buat ngebuktiin klo neobux itu emang bener ngebayar member2nya... tapi sebenernya sebelum cash out yg pertama ini saya juga sudah yakin klo neobux pasti bakal ngebayar, apalagi setelah maen2 di forumnya. Disana bahkan sudah ada member juga dari Indonesia yang pernah cash out dengan nilai 4 digit (x.xxx dalam USD).

Jadi jangan ragu buat ikutan neobux, caranya gampang dan pastinya gratis kok. biar lebih jelas bisa lihat di dollar gratis dari neobux atau klik langsung saja disini untuk mendaftar langsung ke neobux.

Ini ada sedikit screenshot pada saat saya melakukan proses request payment sampai akhirnya uangnya masuk di account paypal saya. Untuk yang belum punya atau belum tau tentang paypal bisa juga dilihat di Berkenalan dengan Paypal atau langsung membuat account anda disini...


Request Payment di Neobux


Receive Payment di Paypal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.