Selasa, 15 Juni 2010

Program Affiliasi Income-Web.biz

Ada yang sudah pernah denger tentang Income-Web.biz sebelumnya...? Atau mungkin tentang program affiliasi...? Kalau masih ada yg belum tau atau masih kurang jelas silahkan baca tulisan saya dibawah ini... :)

Income-Web.biz adalah salah satu situs yang menawarkan komisi atau peluang penghasilan (tentunya dalam USD) dengan menjadi publisher situs atau affiliasi dari situs tsb... Dan sebenarnya yang harus kita lakukan sangatlah mudah... Kita hanya perlu mendaftar di Income-Web.biz (gratis...!!!) dan taruh link berupa teks atau banner yang telah disediakan ke blog ataupun situs anda...

Keliatannya mudah sekali bukan... Kita bisa melakukan payoout pada saat penghasilan kita mencapai 100 USD, tidak perlu pusing2, biarkanlah traffic pada blog atau situs kita bekerja dengan sendirinya... :) Anda hanya tinggal menunggu batas maksimal payout yg telah ditentukan oleh Income-Web.biz...



Tapi memang saat ini belum ada laporan atau bukti dari member yang pernah cashout dari situs ini... setelah googling kemana-mana pun tetap gak ketemu bukti cashout sama sekali... Tapi tidak ada salahnya dicoba bukan, selain pendaftarannya gratis, juga prosesnya sangat mudah sekali... Cuma tinggal menaruh banner tsb di blog atau situs kita lalu lupakan sejenak dan kita tinggal tunggu waktu untuk membuktikan kalau Income-Web.biz itu scam atau tidak... :)

Juga buat teman2 yang sudah pernah cashout, saya tunggu laporannya yah...

Buat yang mau coba2 juga gak ada salahnya kok... klik aja link ini Join Income-Web.biz dan jadi referral saya (itu juga kalau gak keberatan... hehehehe.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.