Selasa, 12 Oktober 2010

Punya halaman Facebook dengan domain sendiri...? Keren banget...!

Satu lagi dari MWN. Kini kamu bisa mengakses akun FB kamu langsung dari domain kepunyaan sendiri. Keren bukan? Biayanya hanya Rp 94rb (sudah berikut domain gratis 1 tahun).

Tapi buat yg belum tau MWN itu apa, bisa coba baca2 dulu disini bro... kalau sudah kita lanjut dibawah yah..


Apa keuntungan mengambil paket ini?

1. Alamat yang lebih ringkas dengan domain sendiri (mis: namadomain.com).
2. Semua fitur FB.
3. Harga murah!


Bagaimana agar bisa punya halaman FB dengan dengan domain sendiri ini?

1. Daftar di MWN. Caranya, klik halaman ini untuk mendaftarkan diri anda di MWN. Masukkan nama domain yang diinginkan dan masih tersedia disini. Selanjutnya nanti akan ditanya URL Facebook kamu. URL ini bentuknya seperti ini: http://www.facebook.com/profile.php?id=1256374394&ref=profile dan bisa diperoleh dengan mengklik kanan link Profile di Facebook kamu lalu pilih Copy Link Address. Setelah itu paste-kan ke kotak isian pendaftaran. Kamu juga nanti akan ditanya data diri, dsb hingga selesai ke Checkout. Nanti kamu akan memperoleh tagihan di email.

2. Lakukan pembayaran dan konfirmasi. Silakan lihat halaman ini untuk panduan detil cara dan metode pembayaran. Setelah membayar dan konfirmasi, domain kamu akan aktif dalam waktu 30 menit hingga 1 jam.

3. Tes dan bagikan. Kini jika kamu mengetik alamat domain pilihan kamu di browser, akan muncul halaman profil Facebook kamu. Keren bukan? Setelah itu, tinggal pamer ke teman-teman di FB deh!

Selamat mencoba... :)

1 komentar:

  1. If you're looking to lose fat then you certainly have to start using this brand new personalized keto diet.

    To create this keto diet service, licenced nutritionists, fitness couches, and cooks joined together to provide keto meal plans that are useful, suitable, price-efficient, and delightful.

    Since their launch in January 2019, thousands of people have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-proven ones given by the keto diet.

    BalasHapus

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.